Latest update Desember 9th, 2017 6:59 PM

Redaksi

PORTAL ONLINE DETIKKEPRINEWS (www.detikkeprinews.com) berdiri atas dialog interaktif secara berkesinambungan bersama para kuli tinta dan sejumlah LSM di Kota Batam. Seiring maraknya sejumlah kasus yang terjadi di tengah-tengah masyarakat sesuai fakta yang terjadi, terbangunlah media online dari pengembangan perusahaan media.

Berangkat sebagai kuli tinta yang terposkan di Kantor Polda Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Kantor Polresta Barelang dari sebuah media Harian Koran Peduli (KP) di Provinsi Kepulauan Riau, seorang jurnalis dengan tekad idealisme untuk menegakkan hukum dan keadilan di NKRI, membangun media online detikkeprinews yang saat ini fokus pada penyediaan layanan di internet yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di Indonesia.

Seiring pembentukan media online ini, kami menghubungi rekan-rekan di luar daerah. Kini kami bergabung dengan orang jurnalistik. Kami terus belajar untuk tahu dan saling berbagi informasi. Dari situ maka lahirlah portal online  detikkeprinews.

Di world wide web (www) yang sangat luas, perlu ada informasi yang harus benar, cepat disajikan, cepat dapat diakses, akurat, dan bisa dipertanggungjawabkan. Portal online detikkeprinews merupakan wadah berbagi informasi, tidak terikat oleh paham tertentu atau kepentingan tertentu (mengungkap peristiwa interaktif).

Salam Jurnalis Bergerak.

DIKELOLA PT. ARUS DETIK KEPRI

PELINDUNG Letjend TNI Edy Rahmayadi

PIMPINAN UMUM/PIMPINAN REDAKSI Dedy Bismar F. Sirait, Amd. Ak

DEWAN REDAKSI Dedy Bismar F. Sirait, Amd. Ak, Rano Iskandar Sirait, S.H., Simson Sigiro, S.H

KOORDINATOR LIPUTAN Crates Pasaribu

EDITOR Tony Arconada, S. Sos.

REPORTER Crates, Mahmud, Juhari Purwadi, Nanang, Andi Ahadi, Martin, Victo, Rifai Zonto

Seluruh wartawan portal online www.detikkeprinews.com dibekali kartu pers dan surat tugas dari redaksi serta namanya tercantum dalam box redaksi.

IT SUPPORT Bisnis Batam

REDAKSI Komp. Mitra Mall Lantai 1 Blok A-5, Batu Aji – Batam, Telp. 082284166979, 081276349178 Email redaksidetikkeprinews@yahoo.co.id

 

Lewat ke baris perkakas